Quick Reveiw My Collection Fragrance

Sejujurnya aku lagi gak niat ni mau nulis postingan, cos wat? Laptop aku tiba tiba ngehenk gitu :-( terpaksa foto ulang deh semua foto foto yang mau di upload ke blog. Al hasil aku harus rela ngeblog pake hp, yang mana tulisan kecil kecil banget bikin mata jadi sakit dan pala jadi puyeng. Oke....sekian ajang curcolnya, lanjut ke topik postingan aja yach....

Buat aku pribadi wangi itu penting banget, selain bikin kita lebih fresh dan yang paling penting bikin kita lebih pede tingkat dewa wkwkwkw... Nah....buat menunjang penampilan sehari hariku, gak hanya make up dan skin care aja yang aku perlukan, aku juga butuh wewangian yang bisa bikin semangat dan bikin orang disekitar kita jadi lebih nyaman dan kalo dekat dekat dengan kita dirinya gak mau pergi jauh hehehe....

Selain dengan mandi,luluran dan pake lotion gak ada salahnya kita memberikan sentuhan parfume ke tubuh kita, dan beberapa fragrance yang aku punya bakal aku rangkum di postinganku kali ini, so...scroll ke bawah ya buat yang pengen kepoin!


Parfume yang ini keluaran dari Oriflame. Siapa sih yang hari gini gak kenal sama produk produknya oriflame? Aku sebenarnya beli si Queen Of The Night ini karna kebujuk rayuan manis temenku ( aduh...mbak aku jadi takut kena diabetes ni, karna rayuanmu ) zaman kuliah dulu sempet cobain beberapa parfumenya si oriflame ini, cuma wanginya kurang nampol. Awalnya sempat maju mundur cantik juga tapi karna rayuan maut yang ganas banget, akhir parfume ini berhasil mendarat ke tanganku.

Aku lupa berapa harga parfume ini tapi kalo gak salah sih dibawah 250k gitu, dibagian kotaknya gak ada tulisan bahasa inggris atau bahasa indonesia, ini yang membuat aku cukup sulit mendiskripsikan wanginya. Biasanyakan kalo beli parfume slalu tercantum wangi apa aja yang ada didalam parfume tersebut. Setelah cobain aku gak nyesel sama skali beli si Queen of the night ini, wangi enak dan lembut banget, udah gitu parfume ini cukup tahan lama. Coz aku pake buat pulang dari medan dari jam 1 siang dan sampe kota dumai jam 4 subuh wanginya masih aja anteng di bajuku. 

Parfume yang ini punya si sophie paris. Isi parfume ini cukup banyak yaitu 80ml dibandrol dengan harga 120k aja. Botolnya Elegance banget sesuailah sama nama parfumenya. Wangi parfume ini perpaduan antara buah bergamot, bunga jasmine dan vanilla. Aroma lembut dan cewek banget, dan wanginya cukup tahan lama kalo diaku. Cuma yang bikin aku galau ama ni parfume, dirinya kek kurang rapet gitu tiap kali dibawa ke dalam tas, pasti deh isinya bakalan tumpah ditas kan sayank banget :-(

Selanjutnya parfume buatan thailand namanya Sexy Me by Patchrapa. Produk ini aku dapetin dari sophie paris yang lagi ngadain promo beli lipstik gratis parfume. Ya..yang namanya cewek kan gak mau ketinggal moment moment kek gini. Isi parfume ini ceuprit banget cuma 12ml aja, kek nya produk ini gak dijual di indonesia. Bagian belakang boxnya cuma ada sedikit info bahasa inggris saja sisanya dibantai tulisan thailand yang sama skali gak aku mengerti. Aku kurang ngerti menggambarkan aroma parfume ini, tapi yang penting aroma parfume ini cukup kuat, dan bikin nyegrak ( alah...bahasanya ) so...buat kalian yang sensi sama aroma aroma yang stronge, parfume ini kurang bersahabat buat kalian. Parfume ini dikemas kedalam wadah kaleng berwarna pink yang cukup cetar membahana. Aku cukup penasaran sama parfume ini, apakah tersedia dalam ukuran full size? Soalnya yang ini kan travel size banget.

Berlanjut ke produk parfume berikutnya masih dari sophie paris juga ni, namanya Miss Valentine. Aku tertarik beli parfume ini karna lagi promo dari harga 90k jadi 60k aja, dan tanpa pikir panjang parfume ini langsung aku order deh hehehe....
Oya....parfume ini punya 3 keharuman yang berasal dari plum blossom, geranium dan cypress dan parfume ini punya isi 50ml aja. Tapi sayang saudara saudara parfume ini kurang enak wanginya dan cukup aneh buat hidungku, mungkin itu kali alasan parfume ini dikorting harganya. 

Dan ini parfume teranyar punyaku, namanya Acti Vate. Si acti vate in
i lagi lagi punya si sophie paris. Parfume ini dibandrol dengan harga 80k aja dengan isi 55ml. Aromanya perpaduan ozone, cardamon, patchouli dan tonka musk. Aku suka banget sama aroma parfume ini yang bikin seger, oya..parfume ini dirancang buat kamu kamu yang energik dan easy going. Parfume ini cocok buat cewek maupun cowok. Aroma berada ditengah tengah gitu, gak lembut banget gak stronge banget.

Dan yang terakhir punyaku dari Inez Cosmetics, namanya Eau Fraiche d'inez dan aku beli yang wanginya Moring Fresh. Produk ini katanya lebih kurang ke splash cologne gitu deh...
Aku suka banget wanginya morning fresh ini, bikin kita emang jadi segar banget dipagi hari. Tapi aku makenya gak hanya dipagi hari aja ya, suka suka ku aja kapan mau aku semprotin. Produk ini dibandrol kalo gak salah inget sekitar 22k gitu lah dan isinya cukup banyak ada 150ml, cukup murahkan?

Sebetulnya Membeli parfume tanpa tester kek gini pasti ada plus dan minusnya. 

Pros :
Sangat mudah ditemukan
Yang pasti gak abal abal
Kalo lagi promo bisa dapet harga miring
Botolnya gak kalah sama produk luar
Harganya cukup terjangkau

Cons :
Gak ada tester
Kalo dapet yang aromanya gak enak, udah deh wasalam
Barang gak ready, alias order dulu 

Nah...buat kalian yang pecinta parfume lebih suka yang mana, beli parfume refill yang ada testernya? Atau beli parfume via bisnis MLM kek aku gini?
Atau kalian juga bisa beli beberapa parfume buatan anak bangsa yang gampang kita temui di kosmetik kosmetik dekat rumah kita.



Share:

0 comments