Indefini Soft Matte Lip Color #Novajo by Sophie Paris

Guys...fenomena Lipstik Cair keknya emang belum mau beranjak ya dari hiruk pikuknya dunia kecantikan lokal, liat aja deh hampir semua Brand besar kosmetik lokal berlomba lomba buat ngerilis si Lipstik Cair ini, gak hanya Brand lokal aja sih...Artis Artis kita juga pada ikutan buat Lip Cream, contohnya ni Mbak Ussy, Mbak Inul dan Aurel, ada satu lagi nih dari Beauty Blogger Indonesia, hayo...tebak siapa? Yups...benar banget dari Mbak Lizzie Para, Lipstik Cairnya Mbak Lizzie ini booming banget loh..dan slalu sold out saking banyaknya beauty anthusias yang penasaran pengen nyobain, kalo kalian penasaran juga pengen nyobain boleh kok, nama produknya BLP.

Baik Brand lokal ataupun Drugstore masing masing merilis namanya yang berbeda beda ya untuk tiap Lipstik Cair ini, mulai dari sebutan Lip Cream, Lip Color, Lip Paint dan lain lain yang mungkin belum aku tau hehehehe.... Lipstik Cair saat ini rata rata sih dirancang dengan hasil finishing matte ya guys, walopun mungkin ada yang hasilnya satin finish. Karna si Lipstik Cair ini udah jadi ratjun banget dikalangan beauty blogger, akhirnya terbesit juga deh diriku buat nyobain lipstik cair, walopun awalnya harus maju mundur tjuantik hahahaha....cos rata rata lipstik cair emang gak bersahabat banget sama bibirku yang super duper kering ini, tapi ya gitu aku tetep ngeyel juga buat nyobainnya.

Dan dari banyaknya Lipstik Cair yang ada dimuka bumi ini  ( eleh lebay banget bahasanya ) aku menjatuhkan pilihanku ke Indefini Soft Matte Lip Color by Sophie Paris. Ada 10 shade guys yang mereka tawarkan dari produk Lip Color ini , kalian bisa kepoin deh gambar dibawah ini :





Pilihan warnanya lumayan lengkap guys mulai dari yang bright, bold dan nude. Karna belakangan ini lipenku didominasi warna warna bold gitu, akhirnya aku putuskan buat beli Lip Color dengan warna natural gitu dan aku pilih shade Novajo ( shade ke tiga dari kiri ).



Lip Color ini hadir dengan tabung plastik transparan dengan tulisan Indefini dibagian depan. Tabungnya imut imut banget loh...jadi enak banget saat dibawa kemana mana, tapi sayang bagian segel plastiknya dikit banget jadi kita gak tau kalo produk ini udah dipake atau belum. Isi Lip Color ini hanya 4ml saja ya pemirsah...oya kalo liat dari Ingredientsnya si Lip Color ini masih ditemani sama paraben dan buraben hehehe.... tapi kalian gak perlu takut juga kok cos Lip Color ini udah lulus BPOM dengan no NA18151301660. Dan sayangnya lagi dibagian tabung sama sekali gak tertera klaimnya, terpaksa deh copy paste dulu dari katalog, dan Klaimnya Lip Color ini :

Revolusi untuk tampilan bibir terbaik anda. Dapatkan efek matte yang fenomenal dengan textur yang lembut dan formula yang tidak membuat bibir anda kering.



Lubangnya Lip Color ini cukup sedang cos isinya gampang banget kok buat dikeluarkan. Duh...sorry banget ya kalo lubang tabungnya keliatan jorok gitu cos Lip Color ini udah beberapa kali aku colek ke bibirku yang semok ini hahahaha...





Aplikatornya cukup pendek, bagian busanya dibuat lebih bulat tapi bagian ujung aplikatornya dibuat sedikit menyerong, agar memudahkan kita saat mengaplikasikan si Lip Color ini.


Atas without flash, Bawah with flash

Shade Novajo ini lebih kearah coklat muda dengan sedikit hint orange ( kalo gak salah sih ), warnanya terbilang cukup natural gitu. Dan texurnya si Lip Color ini cukup padat ya tapi masih gampang buat dioleskan dan wanginya si Novajo ini kek wangi ice cream coklat gitu guys, awas jangan sampe kejilat ya hahahaha...Warnanya cukup pigment ya guys, sekitar 2 sampe 3 swipe hasilnya kek gambar diatas.




Untuk daya tahan Indefini Soft Matte Lip Color ini cukup oke loh...digambar pertama dia aku guyur pake air warnya masih anteng aja, digambar kedua aku gosok gosok warnya mulai bubar tapi gak bubar bubar amat dan digambar ketiga aku gosok lebih kuat lagi tapi Lip Color ini masih meninggalkan jejak warna ditanganku.



Dan iseng iseng aku pake buat minum buat ngecek apakah Lip Color ini kissproof, ternya Lip Color ini sukses menempel digelas itu artinya Lip Color ini tidak kissproof ya guys.

Dan berikut penampakkan si Indefini Soft Matte Lip Color #Novajo ini dibibir semok kuh...







Gimana hasilnya natural bangetkan guys? dan mampu buat ngecover bagian pinggir bibirku yang berwarna hitam. Saranku ni buat kalian yang punya nasib bibir kering sama kek aku gini ada baiknya pake lip balm terlebih dahulu agar membantu bibir kita lebih lembab, cos Lip Color ini hasilnya akhirnya emang matte  dan setelah 2 jam lebih dia jadi kek menggumpal gitu dibibirku, tapi gak yang dead matte gitu ya guys, yang bikin bibir kering atau bahkan sampe ketarik gitu, dan Alhamdulillah Indefini Soft Matte Lip Color ini cukup bersahabat buat diriku. Untuk harga sangat terjangkau banget cuma 32k aja guys.

Oke...guys, sekian dulu postingannya hari ini, tunggu postinganku berikutnya ya muach...muach...
 

Share:

4 comments

  1. warnanya cantik banget, cocok bgt sama wajah kamu


    www.jennitanuwijaya.com

    BalasHapus
  2. warnanya manis ya :D tapi kalo aku kurang cocok pakai warna spt ini-bikin muka keliatan pucat huhu

    suika-Lovers.com

    BalasHapus
  3. Anna biar gak keliatan pucat coba deh siasati dengan make up bold dibagian mata biar tetap gitu.

    BalasHapus