Reveiw Purbasari Spa Aromatherapy Body Scrub #Energizing

November is coming...guys, keknya baru kemaren aja kita memasuki tahun 2016 eh...gak brasa udah sampe hampir dipenghujung tahun aja. Berhubung masih awal bulan masih smangat banget ni ceritanya buat blogging tapi cuma ceritanya nih ya...gak tau deh kenyataannya entar hahahaha....

Hari ini aku mau ngereveiw body scrub yang aku beli akhir bulan delapan kemaren, aku beli dua body scrub Herborist dan Purbasari, yang Herborist aku beli karna emang kemakan ratjun postingannya si sherly ( sorry ya sher...aku bawa bawa namamu ) dia ngereveiw hampir paket komplit banget body scrub Herboristnya cuma ya gitu deh..aku tu suka banget nunda nunda pekerjaan sampe akhirnya gak sadar body scrub Herboristku itu tamat riwayatnya, gagal deh buat postingan tu body scrub wkwkwkwk... biar pemirsah pada gak kecewa aku kasi deh foto sebagai barang buktinya, noh..liat dibawah ya...






So...sebelum body scrub Purbasariku mengalami nasib yang sama dengan si Herborist itu, akhirnya...aku buat postinnya deh sekarang.

 Purbasari Spa Aromatherapy Body Scrub #Energizing
 POM NA18120700602
 Halal
 250 gr 
17.000




Body Scrub Purbasari ini memilki warna kuning yang cukup memikat, hadir dengan jar plastik yang lumayan bulky dan ditemani tutup ulir, hampir samalah dengan body scrub yang tersebar dipasaran.






Body scrub ini kalo gak salah ada tiga varian relaxing, sensual dan energizing ( yang jadi pilihanku ). Aku pilih si energizing ini emang karna penasaran banget sama aroma segar buah Citrus yang ditawarkan body scrub ini.

Klaim :
Dengan butiran scrub yang lembut membuat kulit bersih, halus dan tampak cerah. Dengan aroma citrus yang membangkitkan semangat dan memberikan kesegaran.

Cara Pakai :
Gosokkan merata keseluruh tubuh, bilas dengan air. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari sebagai pengganti sabun.





Body scrub ini memiliki warna kuning muda dan bicara textur, butiran scrubnya kecil kecil, halus dan lembut banget so...gak perlu khawatir bakalan bikin kulit kita memerah atau panas saat body scru ini kita gunakan. Cuma sayang banget aroma citrusnya gak sesuai sama apa yang aku harapkan guys, aku pikir bakalan stronge banget aroma citrusnya tapi aromanya terlalu soft, sedikit kecewa saya pemirsah.



Butiran scrubnya cukup sheer dan gampang banget meluncur dikulitku, setelah dibilas pake air hasilnya kulit keliatan lebih halus dan bersih.

Walopun dibagian klaim bilang kalo body scrub ini bisa digunakan tiap hari sebagai pengganti sabun tapi kalo aku sih makenya sekitar 2-3 kali aja perminggu. Aku lagi rajin banget ni buat luluran atau pake body scrub soalnya kulitku lagi belang dan sedikit kusam. Setelah penggunaan beberapa bulan ini hasilnya lumayan bagus lah kulit kusam dan dekilku lumayan berkurang, kulit belangku juga lumayan tersamarkan dan lagi kulitku jadi halus, bersih dan cerah. Ingat cerah ya..bukan putih loh..karna putih dan cerah itu punya arti yang berbeda ya, cerah disini dalam artian bebas kusam. Jadi jangan pikir setelah pake body scrub ini kulit kalian bakalan putih mulus kek artis artis dari korea sono ya hahahahaha....

So...buat kalian yang lagi nyari nyari body scrub buatan lokal dengan harga yang ramah dan hasilnya bagus, boleh banget cobain produk  Purbasari Spa Aromatherapy Body Scrub . FYI aja ni berhubung aku orangnya suka iseng gitu body srubnya Purbasari ini pernah aku mix dengan lulur kocoknya Ratu Mas, enak banget loh...aroma keduanya setelah dicampurkan tapi gak penting juga sih buat di ikutan hehehe...

Oke...sekian deh cuap cuapnya hari ini, pantengin terus postingku Bye...

Baca Juga Body Scrubku lainnya :




Share:

4 comments

  1. packagingnya lucu mah purbasari ini, cuma entah kenapa aku gak suka aromanya :'D enak herborist kalau masalah aroma. hehehe

    deprut.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kalo buat aq aromanya lumayan enak Dev cuma karna terlalu soft bgt jadi kurang berkesan gitu hehehe...stuju aq jg lbh suka herborist tar mau repurchase lagi.

    BalasHapus
  3. aku belom nyoba yang packaging ini, jadi penasaran deh :O

    suika-lovers.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. Ayo..buruan dicobain juga Anna enak banget loh hasilnya juga bagus cm aromya terlalu soft kalo buat aq. Makasih udah mampir ya

    BalasHapus