Aubeau Ex-P Perfect Liquid Eyeliner

Helow....aku datang lagi ni buat menyapa siapa pun pecinta kosmetik lokal hehehe....hari ini aku bakalan ngereview salah satu liquid eyeliner buatan lokal yang baru aja mendarat ke tanganku #alahlebaybanget. Eh....kalian udah pada taukan kalo eyeliner itu ada banyak macamnya mulai dari pensil, pen, matic, gel dan liquid atau mungkin masih ada lagi yang lain yang mungkin gak aku ketahui. 

Kalo boleh ngomong jujur nih...aku udah terlalu nyaman menggunakan eyeliner pensil dan maticku yang udah pernahku review disini dan disini . Soalnya lebih gampang banget buat aku gunakan berhubung aku belum expert dibidang per eyelineran gels.

Si eyeliner ni aku beli karna faktor gak sengaja loh...aku memang sama sekali belum berminat buat menggunakan liquid eyeliner, tapi karna pas liat seorang BA cetar banget eyeliner dimatanya, trus aku tanya ke mbaknya ? dia jawab pake liquid eyelinernya Aubeau Cosmetics. BA nya bilang kalo liquid eyeliner ini hasilnya cepat kering, udah gitu mbaknya bilang buat pemula atau new comer di pereyelineran lebih bagus menggunakan liquid eyeliner dengan aplikator kuas daripada spidol. Soalnya kalo kuas ini hasilnya lebih tipis tapi kalo mau dibuat tebal tinggal dibobel layer aja, sedangkan yang spidol hasilnya bakalan tebal dan kalo salah garis agak ribet buat ngehapusnya. Setelah dengerin mukadimah yang cukup panjang dari mbaknya, akhirnya eyeliner ini berhasil berpindah tempat ketanganku.

Eyeliner ini hadir dengan box bewarna hitam dove. Aubeau Cosmetics sendiri diproduksi oleh PT. Candika Wastu Pratama oya...eyeliner sudah terdaftar di BPOM dengan no NA1813202096 adapun isi eyeliner ini 7,5ml tapi sayangnya eyeliner masih mengandung banyak paraben gels...Klaimnya sendiri bilang kalo eyeliner ini dengan warna yang pekat dan tahan air, untuk membuat garis mata dan memperindah bentuk mata.

Eyeliner ini dikemas kedalam tabung plastik yang mungil berwarna hitam glossy. Tabungnya sendiri kecil dan ringan sehingga enak saat digenggam, cuma tutup aplikator keliatan rada kepanjangan.

Kek yang aku bilang diatas eyeliner aplikatornya menggunakan kuas. Kuasnya sangat tipis dan letoy sehingga sangat susah saat diaplikasikan di kelopak mataku #maklumbarubelajar

without flash

with flash

Texturnya eyeliner ini samalah dengan liquid eyeliner kebanyak dan untuk hasil eyeliner sedikit glossy tapi gak yang lebay banget ya masih keliatan natural kok dan cocok untuk pengunaan sehari hari.

Sesuai klaim kalo eyeliner ini emang waterproof dan smudgeproof cos setelah diguyur pake air eyelinernya masih aja anteng dengan cantik tanpa ada tanda bubar sedikitpun.

Tapi setelah digosok pake tangan eyeliner sedikit bubar tapi tenang aja dan gak perlu khawatir cos eyeliner ini kan setelah kering jadi berubah kek karet dan gampang buat di peel off.

Untuk membersihkannya juga gak perlu repot repot, kalo aku cukup menggunakan pixy eyemakeup remover aja eyeliner ini berhasil angkat kaki tanpa meninggalkan bekas apapun.



Berhubung aku masih newby banget dengan liquid eyeliner gini, hasilnya masih suka gak rata dan mencong kanan dan kiri hehehe...

Eyeliner ini warna tjakep banget intens black dan lagi formula sangan fast dry jadi gak perlu takut dia nempel keatas mata kita. Oya...menurut info dari BA nya kalo eyeliner ini udah kemasan baru menggantikan kemasannya yang lama, yang kek dibawah ini loh..



Pros :
Harganya affordable cuma 49k
Warnanya bagus
Fast dry
Isinya banyak
Travel freindly

Cons :
Kuas tipis dan letoy banget
Masih banyak kandungan parabennya
Masih jarang yang jual
Belum ada Halal dari MUI

Repurchase : Maybe

Share:

0 comments