Peeling Ultra Smooth by Sophie Paris

Sekarang ini produk kosmetik lokal mulai gencar untuk membuat produk yang semakin up 2 date dan gak mau ketinggalan sama kosmetik luar, salah satu contohnya exfoaliting. Jenis dan macam macam exfoalting ini sangat banyak mulai dari yang gel, cream, scrub dan lain lain.

Sebelumnya aku pernah reveiw exfoaliting punya aku, dan sekarang aku bakal exfoalting lainnya. Produk Peeling Ultra Smooth by Sophie Paris ini masuk kedalam Magic Series, dan udah masuk kedalam produk yang cukup lama bertahan.

Peeling Ultra Smooth ini hadir dengan kemasan tube bersegel plastik, warna tubenya sendiri transparant sedangkan isinya berwarna pink dilengkapi scrub kecil kecil berwarna merah serta potongan potongan motif love gitu. *jujur aku gak tau itu apaan nama sama fungsinya* dan isinya ada 80ml.

 Produk exfoaliting ini sudah dilangkapi tutup flip top, cuma sayang lubangnya kegedean dan isinya jadi suka tumpah kebanyakan.

Texture cair banget, sehingga mudah saat diaplikasikan. Bisa diliat saat Peeling Ultra Smooth aku gunakan ditanganku. Aromanya Peeling Ultra Smooth enak banget buat aku pribadi.

Klaims :
Untuk membersihkan kulit dengan butiran beads yang mudah hancur. Mengandung Vit E dan Jojoba oil untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan menjadikannya halus, lembut dan chamomile dengan efek menenangkan dan membantu mengurangi iritasi serta cocok untuk semua kulit.

Hasilnya gak keliatan sama sekali di aku soalnya liat dikatalog produk ini bisa mencerahkan tapi gak kebukti dan lagi Peeling Ultra Smooth ini gak begitu bisa mengangkat sel kulit mati. harganya 50k cuma agak kemahalan menurut aku soalnya produknya tidak bekerja dengan baik diaku.



Share:

0 comments