Marina Smooth & Glow UV

Hari ini tepatnya tanggal 5 itu artinya kita udah masuk kebulan maret aja. Gak berasa waktu cepat banget keknya berlalu tapi belum ada perkembangan yang signifikan di hidupku *huft* tapi gak mau aku ambil pusing bawa enjoy aja daripada kepikiran dan takutnya cepat mati hehehe....sekian curcolnya, terima kasih kepada semua pendengar yang budiman.

Aku hari ini mau nulis postingan bedak yang baru aja ku beli karna keracunan sama tulisan para beauty blogger, padahal awalnya aku gak tertarik sama sekali buat nyobain compact powder soalnya aku udah terlalu nyaman sama loose powder, tapi berhubung Produk produk Marina lagi hits bangets so...aku juga pastinya pengen banget buat nyobain.

Marina smooth & glow yang aku beli ini cuma compact powdernya aja, soalnya yang lain belum masuk ke kotaku. Marina smooth & glow dilengkalpi box berwarna pink yang kawaii banget.

Aku pilih shade natural aja karna biasanya kalo kuning langsat kek aku lebih cocok pake yang natural, sebenarnya compact powder ini ada beberapa shade tapi aku lupa hehehe....

Box dan kemasan compact powder ini punya warna yang sama yaitu pink dan putih. compact powder marina smooth & glow ini bulat mirip sama compact powder yang biasa dijual dipasaran lokal. dibagian belakang kemasan terdapat tulisan shade, tanggal expired dan lainnya.

Compact powder ini dilengkapi spons juga walopun aku kurang suka sama spoonsnya yang terkesan biasa aja *yaialah harganya aja murah kan!* selain dilengkapi spons compact powder ini juga dilengkapi kaca untuk mempermudah kita saat menggunakannya.

Ini penampakan dari marina smooth & glow. warna yang sangat natural bagus banget dan bisa cocok untuk warna dan kondisi kulitku, mudah saat diaplikasikan dan dibaurkan.

Adapun klaim dari Marina smooth & glow : bedak padat yang dapat membuat wajah tampak cerah alami, formulanya sesuai untuk kulit wajah dan mengandung SPF 20 PA++  uuntuk melindungi wajah dari sinar UVA dan UVB. Juga dilengkapi kandungan Vit C dan Mullberry.

Hasilnya aku suka banget karna warnanya yang menyatu diwajahku, membantu mencerahkan wajah serta membantu menetralisir minyak diwajah. Cuma sayang kurang bisa menutupi dosa dosa besar atau kecil diwajahku. Yang pengen cobain langsung aja beli coz harganya cuma 16k aja, sekian reveiwnya ya....Makasih.





Share:

0 comments