Perawatan Wajah Alami dengan Gizi Super Cream {Sponsor}



Assalamualaikum dears! Apakabarnya? Insya allah baik baik aja ya. Oya hari ini aku mau reveiw salah satu produk kosmetik lokal, tepatnya skin care  yaitu Gizi Super Cream, produk yang dulu populer itu kini datang lagi. Btw kalian udah pada tau kan sama produk yang satu ini. Tapi buat yang belum tau, ayo....kita kenalan!cus...ke tekape

Produk Gizi Super Cream ini aku taunya sejak zaman SD dulu. Aku tau nya dari tanteku yang mau daftar jadi polisi saat itu. Kata tanteku waktu tes jadi polisi gak boleh ada satu pun bekas luka yang keliatan dibagian tubuh. Tapi kebetulan tanteku punya bekas luka jatoh dari motor, jadi buat nyamarin bekas lukanya tiap malam tanteku rajin banget buat olesin cream ini ke punggungnya.Usut punya usut Gizi Super Cream ini sudah ada dan bertahan selama 40 tahun lebih di blantika kosmetik lokal, salut banget ya.

Kemaren aku dapat kesempatan dari Kawaii Beauty Japan buat cobain produk Gizi Super Cream ini, dan isi paket yang ku terima terdiri dari Daily Nutrition Cream, Daily Nutrition Cream SPF18 dan Daily Natural Ligthening Foam . Setau aku Gizi Super Cream yang lama cuma buat cream pencerah atau memutihkan kulit wajah yang digunakan tiap pagi dan malam hari yang dikemas di dalam sebuah jar . Tapi rupanya pihak Gizi Super Cream memberikan inovasi baru dengan membuat tambahan produk lain dan dikemas kedalam bentuk tube yang lebih travel freindly..

Produk yang punya tagline “Kreasi Canti Alami “ ini  punya unsur 4H :

Herbal : 7 bahan alami seperti rumput laut, beras, bligo, kedelai, lidah buaya, jeruk  nipis dan pepaya.
Hitech : Dengan tehnologi nano yang berguna melembutkan sehingga membuat cream ini gampang    meresap dikulit.
Heritage : Produk yang berdiri sejak tahun 1972 .
Halal : Karna produk ini terbuat dari bahan herbal alami dan bebas unsur hewani so....gak perlu diragukan lagi kalo produk ini Halal karna sudah mendapatkan logo SH dari MUI.


Pengalamaan saat menggunakan Gizi Super Cream :


Gizi Daily Nutrition Cream ( Rp. 35.000)

Cream perawatan wajah yang bisa kita gunakan setiap hari. Cream ini  mengandung 7 bahan herbal alami untuk membantu menutrisi kulit wajah, melembabkan, mencerahkan, dan menangkal radikal bebas.

Daily cream ini punya textur cair dan saat diaplikasikan ke kulit wajah creamnya sangat mudah meresap. Oya...wangi cream ini agak sedikit aneh buat aku, isi creamnya 18gr. Aku gunakan cream ini dimalam hari dan pagi hari wajahku jadi lebih kenyal dan bebas minyak. Tapi gak tau kenapa setelah 5 hari menggunakan cream ini diwajahku timbul jerawat kecil kecil, mungkin ini dikarnakan penyesuaian ketika pergantian skincareku yang lama.




 



Gizi Daily Nutrition Cream SPF18 ( Rp. 40.000)
Cream ini berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV, mencerahkan dan menghaluskan. Cream ini sangat cocok digunakan setiap hari saat melakukan aktivitas diluar lapangan.
Daily Nutrition Cream SPF18 texturnya tidak terlalu cair atau sedikit padat, cream ini aku gunakan tiap siang hari saat melakukan aktivitas outdoor dan isi cream ini 18gr. Creamnya agak lama meresap tapi tidak membuat kulit wajahku berminyak dan membuat wajahku lebih cerah, aku suka banget wangi lembut cream ini.



Daily Natural Ligthening Foam ( Rp.25.000)

Pembersih wajah yang berguna untuk membersihkan kotoran diwajah,sisa make up,mengurangi kusam, mencerahkan serta membantu mengurangi minyak di wajah dengan bahan herbal alami.

Textur Daily Natural Ligthening Foam ini cenderung encer ya, tapi enak banget saat aku gunakan buat membersihkan semua kotoran diwajah dengan mudah tanpa membuat kulit kering. Hasilnya kulit lebih bersih dan segar kembali. Isinya banyak loh ada 50ml.


Menuju kulit cantik flawless tentu dibutuhkan sebuah usaha dan cantik effortless itu gak harus kita lakukan di klinik kecantikan atau beli kosmetik luar yang harganya selangit, hanya dengan perawatan kulit wajah alami dari Gizi Super Cream kita bisa dapetin kulit sehat glowing dengan produk alami dari Indonesia.


Buat kalian yang pengen tahu info lebih lanjut atau pengen beli tapi susah dapatin produk Gizi Super Cream ini kalian bisa klik :
Web    : https://www.giziindonesia.co.id 
 Fb       : Gizi Super Cream
 Twitter : @gizisupercre
  IG         : @gizisupercream  
                                              
Oke...sekian reveiwku dari Produk Gizi Super Cream hari ini,moga bermanfaat ya. Buat yang pengen cobain produk perawatan wajah buatan lokal, ayo langsung dibeli ya sekarang ya dear! Bye..bye


Share:

0 comments