Mirabella Crystal Make Up Base

Lagi pengen punya make up base ni ceritanya, soalnya dari yang aku kepoin ke beberapa reveiwnya beauty bloggers kalo pake make up base itu bisa buat make up kita jadi tahan dan gak gampang luntur. berasa envy aja liat make up orang tuh bisa tahan satu harian. dan dari banyaknya make up base aku pilih yang buatan lokal aja yaitu Mirabella Crystal Make Up Base selain karna labih gampang ditemui harganya itu loh yang sangat murah cin..... hehehe....



 ini boxnya Mirabella Crystal Make Up Base, dibalut dengan warna ungu gelap. make base ini isinya cukup banyak ada 60gr. Mirabella Crystal Make Up Base ni masih dibawah naungan PT. Martina Berto yang juga memproduksi Sari Ayu Martha Tilaar.



Mirabella Crystal Make Up Base ni dikemas dalam bentuk jar gendut bulat besar dan cukup berat. warna jar berwana putih bertuliskan Mirabella sedangkan tutupnya berwarna senada dengan boxnya yang berwarna ungu. Mirabella Crystal Make Up Base ni masih menggunakan tutup ulir,,,agak rempong sih buat aku mesti mutar-mutar dulu baik saat membuka maupun menutup.

klaim dari Mirabella Crystal Make Up Base ni adalah jelly yang multifungsi sebagai pelembab siang maupun malam hari, dengan formula inovativ dan sejuk dan tidak lengket. mengandung Pro vit B5 dan moisturizer agar wajah tampak berseri. dan sebagai make up base membantu menjaga kulit dari sinar uv, membuat make up tidak mengkilap dan tahan lama.



texture dari Mirabella Crystal Make Up Base gel berwarna bening alias transparan. gel sendiri agak lengket diawal pemakaian [padahal diklaimnya bilang gak lengket] gel nya sendiri cukup kental tapi gampang saat dibaurkan dan lumayan cepat keringlah. tapi yang bikin aku kurang sreg karna gak ada spatula berasa kurang higenis gitu.




ni warna dari gel Mirabella Crystal Make Up Base yang berwarna transparan mirip kayak gel rambut cowok hehehe...... setelah dibaurkan gel masih basah dan belum kering. tapi cukup mudah kok untuk dibaurkan.setelah kering dan meresap berasa sejuk banget di pipi ku.

oya...selain buat wajah Mirabella Crystal Make Up Base ni aku pake juga buat eyeshadow base dan lumayan lah warna eyeshadow aku cukup cetar membahana [sorry foto lupa aku cantumkan]. tapi satu yang buat aku bingung kenapa make base ni dikasi nama Mirabella Crystal Make Up Base tapi gak ada kandungan crystalnya [mimpi kalee] mungkin karna warna gel yang mirip sama crystal ya.

untuk hasilnya Mirabella Crystal Make Up Base ni bagus banget buat make up jadi lebih tahan lama. cuma yang buat aku jadi galau Mirabella Crystal Make Up Base cukup sukses memompa minyak diwajahku, padahal udah aku appli tipis banget loh :-c harganya Mirabella Crystal Make Up Base sangat bersahabat dikantong cukup tebus 20k aja udah bisa bawa pulang si Mirabella Crystal Make Up Base ni kerumah.
Ada yang berminat? langsung beli aja....see u next post guyz :-D



Share:

2 comments

  1. Ini semacam primer gitu kah? Harusnya bs meminimalisir minyak ya, klo malah nambah minyak jadi maju mundur maju mundur cancik mau beli ni produk, hihi

    BalasHapus
  2. Ya putri ni kyk make up base gtu, bagus jg buat eyeshadowbase. Buat akalin minyaknya bs timpa pake loose powder.

    BalasHapus