REVEIW MY EXFOALITING

Hai.....semuanya,,,,,pa kabar nya nih??? udah hampir 1 bulan lebih aku gak nulis postingan, mungkin udah lumayan berdebu blog ku ini, hehehehe..... mohon dimaklumi ya karna kesibukkan aku dan juga cuapek yang lumayan banget.

Hari ini yang bakal aku bahas tentang exfoaliting. apa itu exfoaliting?? ada yang udah pada tau?? kalo yang udah tau mungkin banyak ya...mungkin hanya sedikit yang belum tau ya, exfoaliting itu pengelupasan untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran yang menyumbat pori-pori, dan bisa membantu mengecilkan pori-pori juga. ada banyak sih jenis exfoaliting yang beredar di pasaran atau toko kosmetik lokal, mulai dari merk dan jenisnya juga.

Kebetulan yang akan kita bahas punya aku dari kosmetik lokal 2 dari Zoya Cosmetics dan 1 lagi dari Wardah.


ini dia penampakkan dari ke 3 exfoaliting ku...dari yang paling kiri Zoya Exfoaliting Gel, Zoya Exfoaliting Cream dan yang terakhir Wardah Exfoalitung Scrub.Berhubung Exfoaliting tu agak kepanjangan kalo aku tulis so,,,,aku singkat aja ya!!!!
Zoya Exfo Gel tu dirancang buat kulit normal cenderunga berminyak, sedangkan Zoya Exfo Cream diarancang untuk kulit kering dan si Wardah dirancang untuk semua jenis kulit.


klaim ditulis dibagian belakang tube masing-masing tubenya si exfo ini. Zoya exfo gel dan Zoya exfo cream berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah bersih berseri, jadi produk ni punya klaim yang sama ya....kalo exfo dari si Wardah lebih banyak selain mengangkat sel kulit mati juga menstimulasi regenerasi sel kulit wajah. kandungan surfaktan dan olive oil membersihkan debu dan kotororan tanpa membuat kulit kering, diperkaya whitening complex, vit b3, dan AHA natural so...wajah jadi bersih, halus, lembab, dan cerah.


ke 3 exfo ni dikemas dalam bentuk tube cuma kalo tutupnya beda, si Zoya pake tutup ulir sedangakan Wardah menggunakan tutup flip top.dari ke 3 nya yang agak sulit dikeluarkan tu si wardah, lubangnya terlalu kecil kalo menurut aku.


ni wujud dari 3 exfonya, hampir ada kemiripin warna antara si zoya exfo cream dan wardah, tapi kalo dari textutre berbeda cos menurut pendapat aku exfo dari wardah ini agak kasar gitu scrubnya, beda sama zoya exfo gel atau yang cream.


ni setelah diaku gosok pelan-pelan. teteap scrub dari wardah yang agak susah lumer.


dan ini hasil setelah digosok agak lama, si zoya exfo ni mengeluarkan sel kulit mati a.k.a Daki hehehe....cuma si wardah gak mengeluarkan daki sama sekali cuma kulit jadi lebih licin dan kinclong.

Exfoalting masuk ke facecare juga loh, soalnya udah banyak bangetkan yang kita teplokin ke wajah kita mulai dari pelembab, primere base, bb cream, loose powder belum lagi debu, so....kita gak mau kan wajah kita jadi keliatan kusam?? exfoaliting sangat membantu loh,,,,oya pakenya cukup 1 minggu sekali  aja ya sama kayak pake peeling. sedikit info juga ni kalo wajah kalian lagi jeriwitan atau bermasalah jangan exfoalitingan ya, takutnya malah tambah parah masalah dikulit wajahnya entar.
terakhir aku kasi tau harganya ya Zoya exfo gel 23k, Zoya exfo cream 22k, dan si Wardah cuma 20k aja, murahkan??? dan dari ke 3 nya aku lebih suka sama hasilnya Zoya exfo cream lebih maknyus aja.tapi sayang gak cocok buat kulit oily ku dan yang aku kurang suka itu dari Wardah {maaf...ya wardah}cos aku rasa scrubnya cukup kasar dan tidak seperti exfo yang aku bayangkan. keknya udahan dulunya postingannya kali ini, matur thank u banget buat yang udah nyemapatin waktunya buat baca postingan aku.

Share:

0 comments