KOSHIZE BLUSH ON BY SOPHIE PARIS

Hari libur ini ku fokuskan buat ngeblog, soalnya gak tau kapan lagi bisa punya waktu buat ngeblog. dan yang akan ku ripiu kali ini blush on Koshize dari Sophie Paris.



kalo boleh jujur bentuk agak mirip sama blush on geordani pearls keluaran dari oriflame tapi pearlsnya doank ya kalo packaging lebih mirip sama blush on make over, bicara masalah harga si koshize ini jauh lebih terjangkau dari kedua blush on diatas .
itu kalo liat gambar dari katalog dan bagaimana kah aslinya??



ini tampilan depan box blush on ini, di dominasi warna merah  dan ada tulisan Koshize



yang ini bagian belakang boxnya dan alhamdulillah gak menggunakan paraben dan buk raben coz kebanyakan kosmetik menggunakan keluarga paraben.



ini bagian bawah box ada tulisan seri, no pom, dan tanggal expired. yang ku pilih ini KLBH2 pink deligth. tapi lagi-lagi belom ada logo Halal Mui ya. [duh...sorry banget ya gambarnya ngeblur gitu]



ini dia wujud si blush on nya, bentuk bulat gitu mirip kayak bedak marcs.



di dalam blush on dilengkapi sama sponge penyangga, mencegah butiran blush on jatuh dan pecah.



isi butiran-butiran kecil kayak permen atau coklat gitu [jadi gemes pengen nyobain], hehehe..... dan ternyata butiran lebih sedikit dibanding sama yang ada dikatalog. sekarang ku coba aplikan di pipi ya...




rencana awal mau bikin muka keliatan semu, eh gak tau nya jadi kayak orang abis ke gampar....ku emang belom bisa nge aplikasikan blush on, awalnya malah sempat ku pikir lebih gampang menggunakan blush on pearls kek gini dari pada yang compact kayak wardah, gak taunya sama aja susahnya. tapi gak papa juga kan ya!!! namanya juga masih tahap belajar.

Apa yang bikin ku suka sama produk ini gak lebih karna harganya yang murah cuma 99k aja ku udah bisa punya blush on berbentuk pearls. wanginya juga enak. tapi sayang kalo mau belinya harus order dulu baru barang datang alias gak selalu ready, udah gitu butiran pearls dikit banget dan lagi blush on dari sophie ini gak ada brush nya, so qita harus pake brush yang laen, tapi ku masih penasaran entar tempat bakal ringkih gak ya??? soalnya kebanyakan kosmetik yang bentuk bulat dan maen putar gitu bakal retak-retak bagian tutupnya. okedeh....keknya itu dulu yang bisa ku ripiu dari produk ini, kalo udah ada yang panya jangan lupa share juga ya.

ORANG BIJAK SAY NO BAJAK


Share:

0 comments